Wednesday, August 4, 2021

Penyandang Disabilitas Ditangkap Curi Motor

Most Read

Radartvnews.com- Seorang pelaku pencurian sepeda motor diwilayah durian paying, Tanjung Karangpusat, Bandar Lampung,  senin lalu berhasil ditangkap warga.

Pelaku diketahui bernama M.Asep mengalami sejumlah luka karena menerima bogem mentah warga yang kesal dengan aksi pencurian.

Pelaku penyandang kebutuhan khusus atau tuna rungu ini, berhasil diselamatkan kekasih pelaku  yang juga berkebutuhan khusus. Tersangka diamankan petugas ke Polsek Tanjung Karang Barat bersama barang bukti sepeda motor honda beat bernomor polisi BE 2398 ADK milik Ade Rhomat Saputra.

Ipda Wijaya Kusuma Kanit Reskrim Polsek Tanjungkarang Barat menjelaskan, dalam penyidikan, petugas dibantu  ahli bahasa dan tubuh dari Sekolah Luar Biasa, Kemiling. Dari keterangan Asep, motor tersebut akan digunakan sendiri.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Niat jahat asep timbul, saat dirinya bersama kekasih sedang berjalan melihat sepeda motor parkir berdekatan dengan kunci  pelaku masuk ke rumah warga. Namun aksi pencurian dipergoki kerabat pemilik kendaraan.

Kini pelaku harus mendekam disel tahanan Polsek Tanjungkarang Barat dan dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya