Thursday, June 17, 2021

Update Covid-19 di Lampung, Kasus Positif 320

Most Read

Radartvnews.com– Kasus konfirmasi positif covid-19 di Lampung terus mengalami penambahan. Data dari satuan tugas (Satgas) covid-19 Lampung tercatat ada penambahan dua kasus baru per rabu 12 agustus 2020.

Penambahan dua kasus berasal dari Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah, dengan adanya dua tambahan kasus baru kini jumlah konfirmasi positif covid-19 di Lampung mencapai angka 320 kasus.

Sementara dari jumlah tersebut, sebanyak 230 orang telah dinyatakan sembuh atau selesai menjalani isolasi atau ada tambahan dua orang yang sembuh pada hari rabu (12/8). Sedangkan kasus kematian masih tetap 13 orang dan sisanya masih menjalani isolasi atau perawatan.

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

Disisi lain untuk kasus suspek kembali bertambah cukup tinggi yakni 17 kasus sehingga kini totalnya kasus suspek atau orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 1.945 kasus.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya