Tuesday, June 22, 2021

Pramuka Jadi Agen Tangkal Covid-19

Most Read

Radartvnews.com– Pramuka menjadi organisasi pendidikan nonformal terbesar di Indonesia. Di masa pandemi covid-19, Praja Muda Karana  harus hadir membantu dalam menanggulangi bencana.

Hal ini menjadi tema utama dalam peringatan HUT ke 59 pramuka. Dalam perayaan HUT tahun 2020,  Kwartir Cabang Pramuka Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan sederhana dengan apel secara virtual melibatkan Kwartir ranting se Kota Bandarlampung.

Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, pramuka Bandar Lampung diharapkan menjadi agen perubahan perilaku masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan. Pramuka harus menjadi contoh dan bergotongg

Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Eva Dwiana juga mengajak seluruh potensi anggota pramuka di Kota Bandarlampung untuk menjaga kekompakan dan bersama melaksanakan progam pemerintah dalam mengendalikan wabah pandemi covid 19.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya