Wednesday, June 23, 2021

Tepis Isu, Tim Pemenangan Siap Antar Nasir-Naldi ke KPU

Most Read

Radartvnews.com- Ketua tim pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M.Nasir – Naldi Rinara sekaligus Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin menepis isu murahan terkait rekomendasi PAN akan begeser ke calon lain.

Paisaludin  menegaskan selaku Ketua Pan Pesawaran dirinya tidak goyah dan siap berjuang bersama-sama memenangkan pasangan ini.”Kami akan mengantarkan tim Bersinar ke KPU, saya ketua tidak akan goyah akan mengantarkan tim bersinar ke KPU,” ujar Paisaludin.

Bahkan Paisaludin memastikan akan mendaftarkan pasangan bersinar ke KPU pada tanggal 4 september mendatang. Dengan terbentuknya tim pemenangan Bersinar, dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk saksi-saksi untuk mengawal perolehan suara pada 9 desember mendatang.

Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

Hal yang sama diungkapkan Ketua DPD Nasdem Pesawaran Musiran menurutnya keputusan Nasdem untuk mengusung pasangan Nasir-Naldi  sudah final. Bahkan dari awal Nasdem sudah bergerak dan akan melaksanakan intruksi partai untuk memenangkan pasangan Bersinar.

Sebelumnya beredar isu, pasangan Bersinar akan ditinggal partai pengusung mendukung calon lain.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Demi Sekolah, Kakak Adik Bergantian Seragam

Radartvnews.com - Menempuh pendidikan hingga jenjang tertinggi menjadi cita-cita anak dan orang tua. Hal inilah yang dilakukan oleh warga Kota Sepang Kota Bandar Lampung....

berita terkait lainnya