Saturday, May 15, 2021

Aksi Kemerdekaan, Indonesia Memang Belum Merdeka

Most Read

Radartvnews.com– Pembacaan puisi dan drama teaterikal di gelar mahasiswa dari badan eksekutif mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (BEM-FKIP) Universitas Lampung, selasa pagi di tugu adipura, Bandar Lampung.

Eko Wiyanto Gubernur BEM-FKIP menjelaskan, aksi yang digelar dalam momen HUT RI ke 75 bertujuan sebagai bentuk pengingat tentang arti kemerdekaan yang sebenarnya, dimana saat ini Indonesia masih belum merdeka.

“Hal ini berkaitan dengan masih banyaknya angka kemiskinan, korupsi dan sistem pendidikan yang belum teratur dengan baik bahkan menyusahkan para peserta didik,” jelasnya.

Berita Lainnya  492 Personel Gabungan Amankan Malam Takbiran di Bandar Lampung

Selain itu masih banyak peraturan-peraturan pemerintah yang dibuat  tanpa mempertimbangkankepentingan rakyat makin membuat masyarakat menjadi bingung.

Dengan adanya aksi ini di hadapan masyarakat Bandar Lampung menjadi pengingat bahwa masih banyak hal yang harus di pikirkan untuk menjadikan Indonesia negara yang merdeka.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  492 Personel Gabungan Amankan Malam Takbiran di Bandar Lampung

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Bebas, Napi Tipiter Dikawal Densus 88

Radartvnews.com- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Bandar Lampung memberikan remisi keagamaan bagi 663 narapidana. Kalapas Kelas 1 A Bandar Lampung Maizar menjelaskan warga binaan di Lapas...

berita terkait lainnya