Wednesday, June 23, 2021

HUT RI ke-75, Warga Pulau Terpencil Dapat Bantuan

Most Read

Radartvnews.com– Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, untuk membantu beban kebutuhan pangan warga di pulau terpencil di saat pandemi covid 19, Satuan Polair Polres Lampung Selatan bagikan ratusan paket sembako di desa sumur pulau harimau, kecamatan ketapang, Lampung Selatan.

Di massa pandemi covid-19 berdampak bagi kehidupan warga yang tinggal di pulau-pulau terpencil dengan kondisi seadanya mereka tetap bertahan hidup melawan covid19. Kondisi warga yang kini terpuruk, menggugah hati sejumlah relawan termasuk aparat kepolisian untuk membantu meringankan beban warga.

Warga pulau terpencil ini mendapatkan bantuan sembako berupa minyak goring, mie instan, beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

AKBP. Edi Purnomo Kapolres Lampung Selatan menjelaskan, dengan menggunakan perahu milik Satpolair dan juga perahu nelayan. Sembako disalurkan kepada 70 kepala keluarga yang tinggal di desa sumur pulau harimau, Lampung Selatan memang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak covid 19, Polres Lampung Selatan menjangkau wilayah di Lampung Selatan,” jelas  Edi Purnomo.

Selain membagikan paket sembako, aparat kepolisian juga memberikan semangat kepada warga untuk tetap kuat melawan covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Disamping itu semangat di HUT kemerdekaan RI yang ke 75 tahun mampu membangkitkan semangat bertahan hidup melawan covid 19.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya