Thursday, June 17, 2021

Pemulihan Ekonomi Lampung, Prioritas OJK Gandeng Perbankan

Most Read

Radartvnews.com– Pandemi covid-19 yang terjadi di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung berdampak besar terhadap sektor ekonomi. Pemerintah kini tengah berupaya untuk melakukan pemulihan melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional(PEN).

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung akan turut membantu pemerintah dalam program PEN di Lampung. Kepala OJK Lampung Bambang Hermanto mengatakan, pihaknya bersama pemerintah daerah, Bank Indonesia dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) akan turut mencarikan solusi program pemulihan ekonomi nasional di Lampung.

“Saat ini terus mencari informasi sebanyak mungkin terkait impelementasi pemulihan ekonomi nasional, sehingga apa yang menjadi kendala akan direspon,” ujarnya.

Berita Lainnya  Tarik Pungutan 12,5 Persen,Eks Kadisik Diadili

Program Pemulihan Ekonomi Nasional diharapkan bisa memulihan perekonomian khususnya di Provinsi Lampung atas dampak pandemi covid-19 yang hingga kini belum juga usai.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya