Saturday, June 12, 2021

Merdeka Hanya Kata, Lomba Tangkap Lele di Jalan Rusak

Most Read

radartvnews.com– Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun warga dusun grujukan dua desa roworejo kecamatan negerikaton, Pesawaran menggelar lomba menangkap ikan lele.

Menariknya perlombaan yang diikuti seluruh warga setempat bukan dilakukan dikolam ikan, melainkan dikubangan lubang jalan rusak.

Warga setempat sengaja menebar ikan lele ditengah jalan rusak sebagai bentuk protes kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang tak kunjung menepati janjinya yang tertuang dalam misi kedua yakni mewujudkan infrastruktur mantap dan berkualitas.

Ketua RW dusun grujukan 2 Maryoto mengatakan, kegiatan dilakukan spontan atas permintaan masyarakat setempat agar pemerintah daerah dapat merespon aspirasi mereka.”Ini spontan karen banyak warga yang minta biar jalan diperbaiki,” jelas Maryoto.

Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

Perbaikan jalan terakhir dilakukan pada tahun 2004. Untuk itu Maryoto mewakili masyarakat setempat agar pemerintah daerah dapat segera memperbaiki jalan sehingga dapat memperlancar aktivitas masyarakat dan mengurangi rawan kecelakaan.

Diketahui jalan yang mengalami kerusakan parah dan berlubang yaitu jalan  menuju desa gurunangi, cilitung, lumbir rejo dan desa rowo rejo hingga tembus ke desa suko harjo Kabupaten Pringsewu.(win/san)

Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya