Saturday, June 12, 2021

2 Warga Terseret Ombak Pantai Ketapang Ditemukan Meninggal

Most Read

Radartvnews.com– Dua warga suka agung, kecamatan bulok yang hilang di pantai ketapang kecamatan limau, Kabupaten Tanggamus (22/8) ditemukan oleh tim SAR dari Basarnas, TNI, Polri, Badan Penanggalan Bencana Daerah (BPBD) pada minggu malam (23/8) sekitar 23.00 WIB. Saat ditemukan kedua korban sudah meninggal.

Komandan pos SAR Tanggamus Heri dirinya mengatakan, penemuan pertama yaitu jasad korban bernama Rizky Alamsyah (17) pada hari minggu malam sekitar pukul 23.00 WIB ditemukan di area pantai dengan jarak seratus meter dari titik lokasi awal korban dilaporkan menghilang.

Dari penemuan jasad Rizky team kembali bergerak dan berhasil menemukan jasad Agung Pamungkas (22) tahun pada senin pagi sekira pukul 08.47 WIB dengan posisi terapung di laut dengan jarak sejauh tiga mil arah timur dari titik lokasi pertama korban dilaporkan hilang.

Kedua jasad langsung dibawa ke rumah duka di pekon suka agung, kecamatan bulok, kabupaten Tanggamus.

Diketahui bahwa kedua korban tenggelam ini bermula saat keduanya bersama rombongan karang taruna pekon suka agung, kecamatan bulok, Kabupaten Tanggamus menggunakan tiga unit kendaraan mobil untuk berlibur dipantai muara dua pekon ketapang.

Korban bersama teman-teman bermain sepakbola dipinggir pantai, Risky Alamsyah terseret ombak saat hendak mengambil bola. Agung mencoba untuk menolong ikut terseret.(edk/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya