Wednesday, June 23, 2021

Efek Jera, Sanksi Perwali Covid 19 Ganti Denda

Most Read

Radartvnews.com– Peraturan Walikota Nomor 11 tahun 2020 tentang pedoman pencegahan penyebaran virus corona melalui protokol kesehatan akan di ubah. Hal ini berdasarkan usulan tim gugus tugas covid 19.

Suhardi Syamsi Kepala Banpol PP Bandar Lampung menejlaskan, salah satu pasal yang di ubah yakni tak ada sangsi tegas seperti denda bagi pelanggaran protokol kesehatan.

Dalam Perwali sebelumnya, sanksi berbentuk administratif dan sanksi daya paksa polisional seperti push up dan menyakikan lagu nasional.”Perwali yang sudah terbit akan dilakukan revisi dan akan dilakukan sanksi tidak hanya sosial tapi bayar,” jelas Suhardi Syamsi.

Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Suhardi Syamsi menambahkan usulan perubahan Perwali akan dibahas senin pekan depan. Dimana saat ini tim baru akan mengusulkan revisi poin perpoin kepada Walikota Bandar Lampung.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kementerian BUMN Bangun RS Jantung dan Otak, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Lahan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya