Monday, June 14, 2021

Dapat Rekom PAN, Raden Adipati Diusung 6 Parpol

Most Read

Radartvnews.com- Setelah partai Demokrat, Nasdem, Golkar, PKB, PDI Perjuangan yang merekomendasikan pasangan Raden Adipati Surya – Ali Rahman, untuk maju di pilkada kini Partai Amanan Nasional (PAN) juga menyerahkan rekomendasi model B.1-KWK di sekretariat partai PAN minggu siang (30/8).

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan Rozali Usman didampingI Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra kepada Raden Adipati Surya-Ali Rahman.

“Seluruh kader partai PAN harus militan mendukung dan memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai PAN,” ujar Rozali Usman.

Sementara itu Raden Adipati Surya menyampaikan partai PAN bukanlah hal yang baru dimana lima tahun sebelumnya juga partai PAN menjadi partai pengusung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan.

“PAN bukanlah hal yang baru, mengingat lima tahun yang lalu PAN juga menjadi Partai Pengusung untuk saya dan bapak Edward Antony saat mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan. Sedangkan untuk Parpol yang lainnya kita masih menunggu model B.1-KWK keluar,” ujar Raden Adipati Surya.

Saat ini ada 6 partai besar yang mengusung pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman dengan perolehan total 32 kursi di DPRD Way Kanan. Dari 6 partai tersebut baru partai Demokrat, PKB, PAN dan Golkar yang memberikan rekomendasi model B.1-KWK yang sah untuk dibawa mendaftar ke KPU.

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

Ali Rahman Siap Bantu Raden Adipati

Raden Adipati Surya pertamakali secara resmi mengenalkan Ali Rahman menggantikan Edward Antony sebagai calon Wakil Bupati mendampingi dirinya maju di pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 Kabupaten Way Kanan.

Putra daerah asal kampung negeri baru sebagai birokrat yang cukup mumpuni dimana saat periode sebelumnya Ali Rahman menjabat sebagai Kadis Pekerjaan Umum (PU) dan Kadis Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia.

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

Hal tersebut disampaikan pertamakali secara resmi oleh Raden Adipati Surya di sekretariat Partai Amanat Nasional saat menerima rekomendasi atau B1 KWK di kecamatan gunung labuhan minggu 30 agustus 2020.

“Kemarin banyak bertanya sekarang terjawab,” jelas Raden Adipati Surya.

Ali Rahman mengatakan tak ada persiapan khusus, namun dirinya siap untuk membantu Raden Adipati Surya di periode yang akan datang.”Saya gak ada persiapan mungkin ini garis tuhan, kedepan saya siap membantu,” ujar Ali Rahman.

Diketahui Ali Rahman sudah mengundurkan diri sebagai asn pertanggal 18 agustus 2020.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya