Wednesday, April 21, 2021

Kakanwil Kemenkumham Siap Sinergi Media Konstruktif

Most Read

Radartvnews.com– Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Lampung Danan Purnomo beserta jajaran pejabat Kanwil Kemenkumham Lampung,   bertandang ke Graha Pena Lampung, rabu siang (2/9/20). Kedatangan Kakanwil diterima pimpinan Radar Lampung Group.

Hadir dalam kunjungan bersama Kakanwil para Kepala Divisi di jajaran Kemenkumham Lampung,  Kepala Kantor, Kepala Lembaga Permasyarakatan dan Kepala Rumah Tahanan.

Dalam diskusi hangat yang penuh keakraban, Kakanwil Kemenkumham Lampung Danan Purnomo menyampaikan agar media massa bisa lebih bersinergi dalam meyampaikan informasi konstruktif kepada masyarakat terkait capaian yang sudah dilakukan Kementerian Hukum dan HAM Khususnya dii Provinsi Lampung.

Dirinya tidak menampik pemberitaan yang sifatnya mengkritik namun kritik yang membangun bukan pemberitaan yang lebih cenderung memojokkan bahkan lebih cenderung tidak berdasarkan fakta yang sebenarnya.

Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

Namun, dirinya meyakini bila Radar Lampung Group merupakan media terpercaya yang akurat dan professional. Terlebih jalinan hubungan baik antara Kemenkumham Lampung dengan Radar Lampung Group sudah lama terjalin.

Dirinya mencontohkan salah satu program inovasi di bidang pelayanan keimigrasian melalui program Eazy Passport yang dilakukan Bidang Keimigrasian. Pelayanan pengurusan paspor secara kolektif di masa pandemi covid-19 ini dilaksanakan diluar kantor imigrasi dan dilokasi pemohon layanan menggunakan Unit Paspor Mobile.(jf/sn)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

Radartvnews.com- Satuan Resmob Lampung Timur  berhasil membongkar jaringan penjual daging sapi palsu, tiga tersangka berhasil diamankan petugas. Ungkap kasus berawal tertangkapnya seorang agen bernama Adi...

berita terkait lainnya