Sunday, June 13, 2021

Rekom Gerindra Berlabuh ke Eva, Zaiful, Pieter dan Anna

Most Read

Radartvnews.com- Rekomendasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung untuk Kota Bandar Lampung terjawab. Partai besutan Prabowo Subianto ini, kamis pagi (3/9) menyelesaikan surat rekomendasi untuk pilkada Provinsi Lampung desember 2020 mendatang.

Rekomendasi B.1 KWK diberikan kepada Eva Dwiana-Dedi Amarullah untuk pilkada Bandar Lampung. Selain itu Gerindra  juga menyerahkan rekom kepada Zaiful Bokhari-Sudibyo untuk kabupaten Lampung Timur, Pieter-Fahrurrazi untuk Kabupaten Pesisir Barat dan dukungan kepada Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir untuk Kota Metro.

Usai mendapatkan rekomendasi bakal calon Walikota Eva Dwiana berterima kasih atas kepercayaan partai Gerindra untuk mendukung dirinya dalam pilkada tahun ini. “Terimakasih atas kepercayaan, isyallah kita menang dan dipilih oleh masyarakat kota Bandar Lampung,” ujar Eva Dwiana.

Sementara itu sekretaris DPD partai Gerindra Provinsi Lampung Pattimura mengatakan,  momen pilkada tahun 2020 ini harus dimaknai sungguh-sungguh. Rekomendasi  partai gerindra menjadi amanah dan tanggung jawab semua pihak untuk memenangkan  pemilihan  kepala daerah.

Dengan rekomendasi ini partai Gerindra telah melengkapi dukungan calon lainya diantaranya Way Kanan  Juprius-Rina Marlina, Lampung Tengah  Loekman- M Ilyas, Kabupaten  Pesawaran  Dendi Romadona-Marzuki dan Lampung Selatan ke Hipni-Melin.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya