Tuesday, June 22, 2021

3 Pasangan Calonkada Daftar ke KPU Kota Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com– Pasangan Eva Dwiana-Dedi Amrullah mendaftarakan diri dan menyerahkan syarat berkas pencalonan ke KPU Bandar Lampung 4 september 2020.

Rombongan disambut langsung oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Bandar Lampung.

Ketua DPC PDIP Kota Bandar Lampung Wiyadi mengatakan, pihaknya bersama Partai Nasdem, dan Gerindra mengantarkan bakal pasangan calon dan siap mengikiti aturan yang diberikan KPU.

“Kami serahkan berkas yang diperlukan KPU, apabila ada yang perlu diperbaiki atau pun kurang kami siap secepatnya memperbaiki,” ujar Wiyadi.

Sementara itu, Ketua KPU Bandar Lampung Dedy Triadi mengatakan, Eva Dwiana-Dedi Amrullah adalah pasangan bakal calon kedua yang datang menyerahkan berkas pencalonan.

“Pendaftaran bakal calon dimulai dari 4 sampai 6 September 2020. Dimana penetapan nanti pada 23 September 2020,” ujar Dedy.

Pasangan Eva Dwiana dan Dedi Amrullah sudah mengantongi dukungan dari PDIP dengan jumlah 9 Kursi, Partai Gerindra 7 Kursi, dan Partai NasDem 5 kursi di parlemen.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya