Sunday, June 13, 2021

Pencak Silat Kawal Caden Wahdi-Qomaru ke KPU

Most Read

Radartvnews.com- Bakal calon kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Kota metro 2020 yang bertarung dengan melalui jalur Independen Wahdi–Qomaru Zaman (Waru), secara resmi mendaftar pertama ke KPU Kota Metro sekitar pukul 08.30 WIB, jumat dengan iriiingi silat khas Lampung.

Pasangan calon Walikota Metro Wahdi-Qomaru, mengucap alhamdulillah berkat dukungan masyarakat dan kerja keras tim berkas persyaratan calon dan persyaratan pencalonan clear diterima nanti kita melanjutkan persyaratan berikutnya yaitu pemeriksaan kesehatan. Insyaallah besok kita berangkat ke RS Abdul Moeloek.

“Persyaratan pencalonan clear gak ada syarat yang kurang selanjutnya kita lanjutkan untuk syarat pemeriksaan kesehatan,” jelas Wahdi.

Wahdi berharap, untuk pasangan Pasangan Waru menargetkan mendapatkan suara terbanyak di pemilu kepala daerah Kota Metro.

Sementara, Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama, mengatakan hari ini sesuai jadwal PKPU 5 pasangan Wahdi-Qomaru sudah mendaftar dan kita sudah memeriksa kelengkapan berkas calon dan pencalonan serta tanda terima BP1 KWK dan dilanjutkan tes kesehatan.(yok/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya