Tuesday, August 3, 2021

Covid-19 Ancam Pariwisata Lampung

Most Read

Radartvnews.com– Penyebaran covid-19 di Lampung semakin meluas. Terbaru (8/9/20) terdapat seorang pengemudi speed boat yang biasa mengantarkan wisatawan di pantai ketapang, Pesawaran, Lampung terkonfirmasi positif covid-19.

Adanya kasus konfirmasi positif covid-19 pada sektor pariwisata, tentunya mengancam adanya klaster baru yakni klaster pariwisata. Juru bicara satuan tugas covid-19 di Lampung Reihana membenarkan adanya seorang warga yang bekerja sebagai pengemudi speed boat terkonfirmasi positif covid-19.

“Pasien laki laki berusia 55 tahun tersebut kini masih menjalani perawatan di ruang isolasi salah satu rumah sakit di Bandar Lampung, pasien itu kini disebut pasien dengan nomor 455 yang berasal dari kabupaten Pesawaran,” jelas Reihana.

Berita Lainnya  Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Sementara itu, adanya kasus positif covid-19 pada sektor pariwisata ini membuat Pemprov Lampung akan segera melakukan evaluasi agar penyebaran covid-19 khususnya pada sektor pariwisata tak semakin meluas.(lih/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Paket Bansos PPKM Darurat Mulai Disalurkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya