Scroll untuk membaca artikel
corona lampungUtama

Covid-19 Ancam Pariwisata Lampung

0
×

Covid-19 Ancam Pariwisata Lampung

Share this article
Seorang pengemudi speed boat yang biasa mengantarkan wisatawan di pantai ketapang, Pesawaran, Lampung terkonfirmasi positif covid-19

Radartvnews.com– Penyebaran covid-19 di Lampung semakin meluas. Terbaru (8/9/20) terdapat seorang pengemudi speed boat yang biasa mengantarkan wisatawan di pantai ketapang, Pesawaran, Lampung terkonfirmasi positif covid-19.

Adanya kasus konfirmasi positif covid-19 pada sektor pariwisata, tentunya mengancam adanya klaster baru yakni klaster pariwisata. Juru bicara satuan tugas covid-19 di Lampung Reihana membenarkan adanya seorang warga yang bekerja sebagai pengemudi speed boat terkonfirmasi positif covid-19.

“Pasien laki laki berusia 55 tahun tersebut kini masih menjalani perawatan di ruang isolasi salah satu rumah sakit di Bandar Lampung, pasien itu kini disebut pasien dengan nomor 455 yang berasal dari kabupaten Pesawaran,” jelas Reihana.

Sementara itu, adanya kasus positif covid-19 pada sektor pariwisata ini membuat Pemprov Lampung akan segera melakukan evaluasi agar penyebaran covid-19 khususnya pada sektor pariwisata tak semakin meluas.(lih/san)