Sunday, June 20, 2021

Di Tengah Pandemi, SMK Amal Bakti Gelar KBM Tatap Muka

Most Read

Radartvnews.com- Sejumlah sekolah di kecamatan jati agung, Lampung Selatan mulai menggelar kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka.

Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Amal Bakti di desa jatimulyo, siswa mulai beraktifitas belajar dengan tatap muka. Sebelum masuk kelas, siswa dicek suhu tubuh oleh pihak sekolah dan wajib menggunakan masker saat mengikuti KBM.

Rita Ratna Sari Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum SMK Amal Bakti menjelaskan, kegiatan belajar tatap muka dilakukan siswa mulai dari kelas 10 hingga 12 sejak akhir agustus lalu. “Sekolah memberlakukan dua shift, dimana siswa secara bergantian mengikuti belajar untuk ruang kelas di isi 30 siswa di bagi 3 hari dalam sepekan,” jelasnya.

Sistem belajar dengan tatap muka setelah mendapatkan Surat Edaran dari Kementerian Pendidikan Nasional yang memperbolehkan kegiatan sekolah kembali di zona kuning wabah covid-19.

SMK Amal Bakti terdapat 584 siswa peserta didik terdiri dari siswa kelas 10 hingga kelas 12, para siswa didik yang mengikuti kegiatan belajar mulai pukul 07.30 WIB hingga 11.00 WIB setiap harinya.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya