Sunday, June 13, 2021

Tangkal Politik Uang, Pemkot Kerahkan Linmas

Most Read

Radartvnews.com– Walikota Bandar Lampung Herman HN meminta satuan perlindungan masyarakat (linmas) untuk melawan politik uang menjelang pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Menurut Herman peran Linmas sangat penting dalam menekan penyebaran uang dan sembako.

Satlinmas diminta menjadi garda terdepan mengamankan wilayahnya masing-masing dari tindakan curang semua paslon Walikota. Dalam penyuluhan kesadaran hukum kepada Satlinmas di gedung semergou, selasa pagi (8/9).

“Undang-undang peraturan harus ditegakan dan dipatuhi, termasuk peraturan Walikota, Limas saya minta tegas juga kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan, serta melawan politik uang,” ujar Herman HN

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Herman meminta kepada Linmas untuk tidak segan-segan membubarkan sosialisasi calon Walikota yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Seperti mengumpulkan orang banyak tidak menjaga jarak tidak menggunakan masker.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya