Saturday, June 19, 2021

Ibu Positif Covid-19 Melahirkan, Bayi Nonreaktif

Most Read

Radartvnews.com– SAR (26) Seorang ibu muda positif covid-19 melahirkan di rsud Pesawaran, kamis 10 september 2020 sekitar pukul 12.30 WIB.

Ketua harian satuan tugas penanggulangan covid-19 Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa melalui sambungan telpon mengatakan, proses persalinan sar di Rumah Sakit Umum Daerah Pesawaran secara caesar berjalan lancar.

“SAR melahirkan seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat dengan berat 3,9 kilogram sang buah hati langsung dilakulan rapid tes dan swab dan hasil rapid test non reaktif,” jelasnya.

Berita Lainnya  Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

RSUD juga akan memisahkan terlebih dahulu anak dari ibunya yang merupakan pasien positif covid-19 dan untuk mengantisipasi adanya penularan terhadap tenaga medis yang menangani semua tim medis yang terlibat akan dilaksanakan swab.

Diketahui proses persalinan sudah sesuai dengan protokol kesehatan dalam penanganan operasi dan sesuai dengan buku pedoman penanganan covid-19.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya