Friday, June 18, 2021

Status Zona Orange, Penyebaran Covid-19 di Lampura Transmisi Lokal

Most Read

Radartvnews.com- Dua pekan kasus baru terkonfirmasi covid-19 di Lampung Utara berjumlah 21 orang, sehingga total kasus positif covid-19 berjumlah empat puluh sembilan orang.

Kondisi ini menjadikan  kabupaten Lampung Utara berstatus zona orange. Juru bicara gugus tugas covid-19 Lampung Utara Sanny Lumi mengaku penambahan terus terjadi di kecamatan abung barat dan kecamatan kotabumi.

“Kecamatan abung barat penambahan kasus dari transmisi local, salah satu pasien terpapar corona dan menularkan ke pasien lainya, 11 warga menjalani isolasi dan karantina di GSG Islamic Center Kotabumi,” jelasnya.

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

Pemkab  Lampung Utara memperketat pengawasan kepada warga yang datang dari daerah zona merah. Seluruh satuan tugas ditingkat kecamatan dan desa  diimbau kerja maksimal.

Lampung Utara merupakan satu dari empat kabupaten kota di Lampung berstatus zona orange. Pemkab Lampung Utara terus mengimbau warganya untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya