Tuesday, June 22, 2021

2 Orang Reaktif Covid-19, Kantor BKPSDM Lampura Sepi

Most Read

Radartvnews.com- Tidak seperti biasanya ruang kerja Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia  (BKPSDM) kabupaten Lampung Utara sepi pegawai, 11 sep 2020.

Hal tersebut menyusul adanya dua orang reaktif covid-19 berdasarkan hasil rapid tes. Dua pejabat melakukan rapid tes, setelah anggota keluarga meninggal dan dinyatakan positif covid-19.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Lampung Utara Sanny Lumi membenarkan hal ini, seluruh pegawai di kantor BKPSDM melakukan rapid tes missal.

“Saat ini yang bersangkutan pada awalnya lakukan rapid tes mandiri dan hasil rekatif, saat ini suah diambil sampel swab dan tunggu hasilnya,” jelas Sanny Lumi.

Sanny  menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan apakah ada yang terpapar covid-19 karena masih menunggu hasil swab dari Labkesda Provinsi Lampung.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya