Friday, June 18, 2021

Kecamatan Kotabumi Utara Siapkan Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Melonjaknya jumlah pasien covid-19 di Kabupaten Lampung Utara kian mengkhawatirkan. Pelaksana Tugas Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengintruksikan kepada setiap camat berkoordinasi dengan kepala desa untuk menyiapkan tempat isolasi mandiri bagi warga desa yang terpapar covid-19.

Lokasi isolasi yang terletak di Islamic Center Kotabumi dan RSUD Ryacudu diprediksi bakal melebihi kapasitas jika pasien terus bertambah.

Seperti yang terlihat dikecamatan Kotabumi Utara, lokasi isolasi telah di siapkan. Ada empat desa yang dipersiapkan yaitu desa kali cinta, desa wonomarto, desa talang jali dan desa madukoro.

Berita Lainnya  TMMD 2021 Fokus Menghubungkan Dua Desa

“Kita diwajibkan setiap desa memiliki tempat untuk isolasi bagi pasien positif, Lampung Utara masuk zona orange, sudah 4 desa siap di kecamatan Kotabumi utara,” jelas Doni Ferwari Fahmi Camat Kotabumi Utara.

Setelah dinyatakan layak, ke empat desa tersebut nantinya akan digunakan serta di berdayakan oleh pemdes atau gugus desa masing-masing.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ricuh, Mobil Bupati Lampung Utara Dihadang Massa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya