Sunday, June 20, 2021

Pria Anonim Tewas Mengenaskan di Perlintasan Kereta Api

Most Read

Radartvnews.com- Seorang pria ditemukan dengan kondisi mengenaskan oleh satuan pengamanan di jalur perlintasan stasiun sukamenanti, Panjang, Bandar Lampung, rabu siang (16/9/20).

Raka petugas jaga perlintasan mengatakan, petugas jaga diberitahukan oleh masinis kereta yang menyatakan satu korban tertabrak di perlintasan ditiik perlintasan 1 km 0+9 kelurahan pidada. Korban memiliki ciri berkulit kuning langsat,  menggunakan kaos putih celana pendek dan diperkirakan berusia 25 tahun.

“Awalnya ada kereta dari stasiun memberitahu ada mayat diperlintasan, saat kami lihat sudah ada dan meninggal,” jelas Raka.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Tim Inafis Mapolresta Bandar Lampung yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jenazah ke ruang mayat RSUDAM Bandar Lampung untuk dilakukan visum.

Sementara seorang pria paruh baya, rabu petang (16/9) di kelurahan kampung baru, kecamatan labuhan ratu, Bandar Lampung tersambar kereta api.  Diduga pria ini  hendak mencari cacing dipinggir rel. hingga berita ini diturunkna sang pria masih berada di Rumah Sakit Abdul Muloek Bandar Lampung.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya