Tuesday, June 15, 2021

350 Ikut Rapid Tes, 5 Pedagang dan Pengunjung Pasar Reaktif Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Satuan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Tanggamus kembali melaksanakan rapid tes massal terhadap pedagang maupun pengunjung pasar tradisional di kecamatan Kota Agung, Tanggamus, (17/9/20).

Dari total 350 orang yang ikut rapid tes, 5 dinyatakan reaktif covid-19. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus Taufik Hidayat menjelaskan, hari ini satuan gugus tugas yang terdiri dari Dinas Kesehatan, BPBD, TNI, Polri dan juga satuan Polisi Pamong Praja melakukan rapid tes masal dipasar Kota Agung dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar.

“Pedagang dan juga pengunjung yang dilakukan rapit tes sebanyak 350 orang, hasilnya 5 orang dinyatakan reaktif covid-19,  kelima pedagang dan pengunjung pasar akan dilakukan pengambilan swab,” jelas Taufik Hidayat.

Kelima warga yang reaktif covid-19 berasal dari Kecamatan Kota Agung Barat, Kota Agung Timur dan Kecamatan Gisting.(edk/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya