Sunday, June 13, 2021

Dilantik 25 September 2020, Nama 5 Pjs Bupati di Kemendagri

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung akan melantik lima Pejabat Sementara (Pjs) Bupati pada 25 september 2020 di kantor Pemprov Lampung.

Pelantikan 5 Pjs Bupati ini dilakukan karena ada 5 kepala daerah yang maju kembali pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang. Berdasarkan peraturan,  kepala daerah yang maju kembali harus melakukan cuti.

5 kepala daerah yang maju kembali ini yakni Bupati Lampung Selatan, Bupati Pesisir Barat, Bupati Waykanan, Bupati Lampung Tengah dan Bupati Lampung Timur. Meski penjadwalan pelantikan telah ditetapkan namun Pemprov Lampung belum mengumumkan nama pejabat yang menjadi Pjs Bupati

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Irwan S Marpaung mengatakan bahwa, nama-nama pejabat yang diusulkan menjadi Pjs Bupati di lima daerah telah dikirim ke Kementerian Dalam Negeri. Namun, sejauh ini Kemendagri belum memberikan informasi nama-nama yang akan menjadi Pjs Bupati di lima daerah.

“Sudah diusulkan ke Kemendagri, sejauh ini Kemendagri belum memberikan informasi nama-nama yang akan menjadi Pjs Bupati di lima daerah,” jelasnya.

Meski Kemendagri belum mengumumkan nama- nama pejabat yang akan menjadi Pjs Bupati, namun Pemprov Lampung akan terus melakukan persiapan jelang pelantikan.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya