Friday, April 23, 2021

Konfirmasi Positif Covid-19 di Lampung Utara Tambah 3

Most Read

Radartvnews.com– Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Lampung Utara kembali merilis penambahan pasien, 22 september 2020. Gugus tugas mencatat ada tiga orang yang berasal dari tiga kecamatan berbeda terkonfirmasi positif covid-19.

Sanny Lumi jubir gugus tugas covid-19 Lampung Utara menjelaskan, dua orang merupakan tracing dari kasus sebelumnya, sementara satu orang memiliki riwayat dari luar daerah.

Ketiga orang tersebut yaitu ID wanita berusia 38 tahun berasal dari Kecamatan Abung Tengah, SW berasal dari laki-laki berusia 22 tahunKecamatan Hulu Sungkai dan RS berasal dari Kecamatan Kotabumi wanita 22 tahun.

“Pasien satu bekerja di Jakarta, satu dari tracing wilayah tempat tinggal, kemudian satu kasus hasil tracing dari keluarga, saat ini pasien tengah menjalani isolasi,” kata Sanny Lumi.

Sanny juga menjelaskan dari 87 pasien terkonfirmasi, 37 diantaranya masih menjalani isolasi, 48 sembuh dan 2 orang meninggal dunia. Selain itu terdapat 99 orang masih menunggu hasil swab.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pencuri Rem Kereta Api Diringkus

Radartvnews.com- Jajaran kepolisian Sektor Panjang, Bandar Lampung meringkus P (16) lantaran nekat mencuri rem kereta api di stasiun sukamenanti panjang pada saat kereta sedang...

berita terkait lainnya