Wednesday, June 23, 2021

Pemkab Tanggamus Bagikan Masker di 7 Pasar

Most Read

Radartvnews.com– Pemerintah Kabupaten Tanggamus terus melakukan sosialisasi guna menekan angka penyebarluasan virus covid-19 yang ada dikabupaten setempat.

Sebagai langkah pencegahan, Pemerintah Kabupaten Tanggamus melakukan pembagian masker secara gratis (22/10/20) di tujuh titik pasar tradisional yang tersebar di beberapa kecamatan.

Dalam kesempatan ini Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan bahwasannya sebanyak 177.443 masker yang di berikan oleh pemerintah kabupaten kepada masyarakat secara gratis yang berada di area pasar tradisional.

Masker dibagikan di pasar air naningan, pasar sumberjo, pasar talang padang, pasar gisting, pasar pangkul, pasar wonosobo dan pasar kuncoro.

“Kami melakukan kegiatan pembaian masker sekaligus mengedukasi agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, hari ini kami bagikan di 7 titik,” ujar Dewi Handajani.

Diharapkan dengan adanya program grebek pasar ini para masyarakat bisa lebih tahu betapa pentingnya menggunakan masker untuk sama – sama menekan angka penyebar luasan virus covid-19 yang ada di kabupaten tanggamus sendiri.(edk/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya