Saturday, June 12, 2021

Dapat Nomor Urut, Tiga Calonkada Bandar Lampung Siap Kampanye

Most Read

Radartvnews.com- KPU Bandar Lampung melakukan pengundian nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, 24 september 2020.

Pasangan calon Rycko Menoza-Johan Sulaiman mendapatkan nomor urut 1, kemudian M. Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Wibowo nomor urut 2  sementara Eva Dwiana-Deddy Amarullah mendapatkan nomor urut 3.

Tahapan yang di gelar dengan mengedepankan Prokes Covid-19 berjalan dengan pengawalan dari pihak kepolisian serta satgas gugus covid 19 Kota Bandar Lampung. Pasangan calon pun diminta untuk menandatangani fakta intergeritas Promes covid 19 saat menjalankan tahap kampanye yang akan dimulai sejak 26 September hingga 5 Desember 2020.

Para pasangan calon pun sangat optimis usai mendapatkan nomor urut yang diharapkan bisa membuat dampak baik untuk maju sebagai Walikota Bandar Lampung kedepannya.

Sementara itu Ketua KPU Bandarlampung Dedy Triadi, mengatakan usai penetapan nomor urut tahapan selanjutnya akan dilaksanakan tahapan kampanye bagi para calon sesuai dengan peraturan PKPU ditengah  wabah covid 19.

“Diharapakan usai dilakukan penandatangan faktaintegritas para calon akan menanati aturan yang sudah ditetapkan KPU,” ujar Dedi Triadi.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya