Tuesday, June 22, 2021

Paslon Bersinar Nomor 1 dan Dermawan Nomor 2, Ini Makna Bagi Nasir dan Dendi

Most Read

Radartvnews.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran menetapkan nomor urut dua pasangan calon kepala daerah yang dilaksanakan di gedung Adora, kamis pagi 24 september 2020.

Pasangan M Nasir dan Naldi Rinara (Bersinar) mendapatkan nomor urut 1, sementara rivalnya Dendi Ramadhona dan Marzuki (Dermawan) mendapatkan nomor urur 2.

Bagi M Nasir semua angka baik, namun nomor urut 1 disikapinya dengan penuh keyakinan bahwa pasangan Bersinar akan menjadi orang nomor satu untuk memimpin kabupaten Pesawaran.

“Ini takdir terbaik, kami koalisi rakyat merasa ditemani, nomor satu bersinar,” ujar Nasir.

Terkait aturan KPU dan maklumat Kapolri pasangan Bersinar berkomitmen akan disiplin menegakkan protokol kesehatan selama sosialisasi dan kampanye.

Sementara petahana Dendi Ramadhona-Marzuki mengartikan nomor urut 2 sangat penting karena dalam kontestasi pilkada harus berdua dan dua arah hablum minallah dan hablum minannas.

“Semua nomor baik, namun nomor 2 kami maknai secara pribadi itu di Kabuapten Pesawraan harus memimipin berdua, hablum minallah dan hablun minannas serta dua adalah doa dan usaha,” ujar Dendi Ramadhona.

Pasangan Dermawan juga akan berkomitmen patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama masa kampanye.

Diketahui usai pengundian nomor urut, kedua pasangan calon langsung melaksanakan deklarasi damai dan sehat serta menandai fakta integritas. Dari enam point fakta integritas salah satunya menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, selanjutnya melaksanakan kampanye secara tertib dan damai dan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Bantuan Modal UMKM Disalurkan

Radartvnews.com - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Pemerintah Provinsi Lampung menyalurkan bantuan modal untuk meningkatkan UMKM. Sebanyak 1000 UMKM dari 15 Kota/Kabupaten di...

berita terkait lainnya