Friday, June 25, 2021

Peringatan Hari Tani Nasional, Massa dan Petugas Saling Dorong

Most Read

Radartvnews.com– Aksi memperingati Hari Tani Nasional 24 september 2020 oleh Aliansi Lampung Memanggil diwarnai saling dorong hingga adu mulut antara massa dengan petugas kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja. Massa hendak masuk ke dalam kantor Pemprov Lampung namun dihadang petugas.

Adu mulut dan saling dorong juga terjadi ketika massa melakukan blokade jalan namun hendak dibubarkan oleh petugas kepolisian. Tak hanya itu, dalam aksi ini massa yang kesal juga  merusak portal gerbang.

Dika Pratama Koordinator aksi menjelaskan, dalam memperingati Hari Tani Nasional yang jatuh pada 24 september ini ada beberapa tuntutan yang disuarakan diantaranya menolak rancangan Undang-Undang tentang omnibus law dan  mengusut tuntas kasus agraria di Lampung.

Berita Lainnya  3 Hotel Disegel: Sari Damai, Sahid dan Marcopolo Tunggak Pajak

Ratusan massa yang merupakan mahasiswa, buruh dan petani ini berharap aspirasi mereka didengar oleh pemerintah.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya