Wednesday, June 23, 2021

Tambah 21, Total Konfirmasi Positif 799 di Lampung

Most Read

Radartvnews.com– Jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Lampung hampir menembus angka 800 kasus atau tepatnya kini berjumlah 799 kasus. Hal ini setelah adanya penambahan kasus baru sebanyak 21 orang, kamis 23 september 2020.

Gugus tugas covid-19 Provinsi Lampung mencatat, penambahan kasus konfirmasi positif tersebar di kabupaten Lampung Tengah menyumbang terbesar dengan 10 kasus, kemudian disusul Kota Bandar Lampung 8 kasus dan 1 kasus di Kabupaten Lampung Selatan, Tanggamus dan Lampung Barat.

Dari total 799 orang terkonfirmasi positif covid-19, 514 orang diantaranya dinyatakan sembuh atau mengalami penambahan 19 orang dari hari sebelumnya. Sedangkan untuk kasus kematian berjumlah 30 orang.

Disisi lain, untuk pasien yang masih menjalani perawatan atau isolasi mandiri ada sebanyak 255 orang. Sedangkan untuk kasus suspek sebanyak 42 orang.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya