Tuesday, June 22, 2021

Tiga Paslon Yakin Nomor Urut Bawa Hoki Menangkan Pilkada Lamtim

Most Read

Radartvnews.com– Setelah mengelar rapat pleno terbuka di Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur (24/9/20) tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur resmi mendapatkan tiket dalam pilkada serentak desember 2020.

Berdasarkan Surat Keuotusan (SK) yang diditerbitkan oleh KPU Lampung Timur bernomor 297 pertangal 24 september 202/ hasil pengundian nomor pasangan calon yakni pasangan Yusron Amirullah-Beni nomor urut 1, pasangan Zaiful Bukhori-Sudibyo mendapat nomor urut 2 dan pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi mendapatkan nomor 3.

“Setelah mendapatkan nomor urut ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati akan melaksanakan tahapan kampanye yang akan  mulai 26 september hingga 5 desember 2020 mendatang,” ujar Jarwo Ketua KPU Lampung Timur.

Sementara tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur meyakini nomor urut yang didapat dari hasil penggundian merupakan angka hoki dalam perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

Calon Bupati namor urut 1 Yusron Amirullah menjelaskan bahwa nomor 1 akan jadi pememnang. “Dalam kenyataannya nomor satu memang tak bsa digoyahkan lagi dan kita menanag,” ujar Yusron Amirullah.

Sementara calon Petahana Zaiful Bukhoro yakin nomor 2 merupakan yang terbaik dan ideal sejalan untuk melanjutkan pembangunan di Lampung Timur. “Nomor dua yang terbaik dan idela dan dengan nomor dua akan kita lanjutkan pembangunanan” jelas Zaiful.

Dawam Raharjo calon Bupati dengan nomor urut 3 yakin dirinya tidak akn gagal dan nomor 3 membawa hoki. “Nomor tiga artinya tidak akan gagal, dan kita akan berjaya di Lampung Timur,” jelas Dawam Raharjo.

Mulai 26 september 2020 ketiga paslon ini mulai mengelar pertarungan dengan melakukan kampanye selama 71 Hari.(din/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya