Monday, June 14, 2021

851 Konfirmasi Positif Covid-19, 199 Masih Dirawat

Most Read

Radartvnews.com– Jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Lampung terus mengalami penambahan. Hingga senin 28 september 2020, sudah ada 851 kasus positif covid-19 di Lampung. Ada tambahan 10 kasus baru.

Penambahan kasus baru tersebut berasal dari kota Bandar Lampung sebanyak 2 kasus, Kabupaten Tanggamus 2 kasu, Lampung Selatan 2 kasus, Lampung Tengah 2 kasus kemudian Pesisir Barat dan Kota Metro 1 kasus.

Meski jumlah kasus konfirmasi positif covid-19 terus bertambah namun pasien yang sembuh juga terus mengalami penambahan. Hingga senin 28 september ini ada 622 orang yang dinyatakan sembuh atau bertambah 24 orang.

Sedangkan untuk kasus meninggal dunia masih tetap 30 orang. Sementara yang masih menjalani isolasi mandiri atau dirawat di rumah sakit ada sebanyak 199 orang. Disisi lain,untuk kasus suspek ada sebanyak 70 orang.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya