Sunday, June 13, 2021

Beda RS Beda Diagnosis ’Cucuk Cabut’ Tes Swab Bupati Loekman

Most Read

Radartvnews.com- Sempat di isolasi  di Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya, Lampung Tengah Bupati Lampung Tengah nonaktif Loekman Djoyosoemarto beserta istrinya Ellya Lusiana dipindahkan ke rumah sakit Mayapada Hospital, Jakarta, (28/9/20).

Ini permintaan mantan Jaksa Agung M. Prasetyo yang tak lain kakak kandungnya. Setibanya disana, Loekman kembali menjalani tes swab,   semula keduanya dinyatakan gugus covid Lampung positif corona namun Mayapada Hospital (29/9/20) justru mengeluarkan hasil negatif.

Kepastian calon Bupati nomor urut satu ini terpapar covid juga ditegaskan juru bicara gugus covid Lampung Reihana (27/9), hari itu juga Loekman dan istri di isolasi ke rumah Sakit.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Lampung Tengah Nila Kelana dihubungi melalui telpon membenarkan jika hasil swab Loekman dan istrinya pada selasa 29 september 2020 dari Rumah Sakit Mayapada, Jakarta  negatif covid-19. “Hasil laboratorium dari Jakarta hari ini menyatakan Bapak Loekman dan ibu dinyatakan negatif,” kata Nila.

Berita Lainnya  Puluhan Hektare Lahan Jagung Ludes Diserang Tikus

Dari penelusuran Radar Lampung TV di laman Mayapada Hospital, biaya tes swab hitungan 6 jam mencapai  Rp3,5 juta sedangkan 12 jam Rp3 juta namun hasil tes swab di rumah sakit ini hanya berlaku 7 hari sejak hasil keluar.

Pj Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah menjelaskan per tanggal 28 september sore kemarin tercatat ada 107 namun per 29 september pasien covid bertamabah 4 orang menjadi 111 orang positif covid-19 di kabupaten Lampung Tengah ada 47 orang yang sedang menjalani perawatan baik itu isolasi mandiri maupun sedang menjalani perawatan atau isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya.(tik/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Puluhan Hektare Lahan Jagung Ludes Diserang Tikus

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya