Sunday, June 20, 2021

Dihujat Pembodohan Publik, Chintya Candranaya Ditantang Kadispora

Most Read

Radartvnews.com– Jagat media sosial akhir-akhir ini ramai setelah pesilat Lampung Chintya Candranaya (23) menuai kontroversi dan viral lantaran aksi bela diri yang dinilai melakukan pembodohan public.

Meski mendapatkan banyak hujatan dari netizen, namun ia tetap berani tampil di depan public, seperti yang terlihat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung pada jumat pagi (2/10/20).

Chintya Candranaya berani menampilkan berbagai aksi bela dirinya secara langsung dihadapan masyarakat  diantaranya mempertahankan dari ancaman kejahatan hingga aksinya menendang tabung gas elpiji.

Sementara aksi bela diri lainnya seperti memecahkan buah durian dan genteng dengan kaki tidak dilakukan oleh CC sapaan akrabnya, melainkan dilakukan oleh rekannya yang sama sama berasal dari Perguruan Harimau Utara.

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

Menanggapi hujatan dari netizen tersebut, Chintya Candranaya tampaknya tetap bersikap rileks. “ Tak mempermasalahkan hujatan dari netizen ambil sisi positifnya saja,” katanya.

Sementara  Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Lampung yang juga mantan karateka Hannibal menyatakan sengaja mengundang Chintya Candranaya untuk membuktikan kemampuan bela diri.

“Chintya memiliki potensi bela diri yang baik dan untuk terus dikembangkan apalagi merupakan pesilat asal Lampung,” ujarnya.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Hannibal juga menambahkan bahwa pihaknya meminta masyarakat khususnya masyarakat Lampung untuk mendukung pesilat Lampung Chintya Candranaya agar semakin berkreasi.(lih/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya