Friday, June 18, 2021

Besok, Kartu Petani Berjaya di Launching

Most Read

Radartvnews.com– Kartu Petani Berjaya yang merupakan salah satu program unggulan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan dilaunching pada selasa besok (6/10/20) di desa tempuran, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam launching Kartu Petani Berjaya yang diperuntukan bagi para petani di Lampung ini rencananya Gubernur Arinal Djunaidi juga akan mengundang sejumlah Menteri diantaranya Menteri Pertanian, Menteri Perekonomian hingga Menteri BUMN dan ESDM.

Namun Arinal belum memastikan jika para Menteri tersebut bisa hadir, Gubernur Arinal Djunaidi menyatakan kartu petani berjaya ini memastikan akan adanya kepastian ketersediaan benih hingga mendapatkan benih dan pupuk bagi para petani.

Sementara berdasarkan data program Kartu Petani Berjaya ini sebanyak 17.000 petani telah bergabung. Arinal berharap melalui program ini bisa meningkatkan sektor pertanian di Lampung serta meningkatkan kesejahteraan petani di Lampung.(lih/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya