Thursday, June 24, 2021

Terdakwa Eks Kadiskes Sakit, Sidang Korupsi BOK Ditunda

Most Read

Radartvnews.com- Sidang perkara korupsi dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) Lampung Utara (5/10/20) dengan terdakwa Maya Metissa ditunda. sidang dengan agenda saksi itu ditunda lantaran terdakwa sakit tipes dan harus menjalani perawatan di klinik Rutan Kota Bumi Lampung Utara.

Sidang lanjutan pada hari senin 5 oktober 2020 ini direncanakan pemeriksaan dua orang dari saksi ahli, namun terdakwa tidak bisa mengikuti sidang secara virtual dan harus ditunda pekan depan.

Jaksa Penuntut Umum Kejari Lampung Utara Gatra Yuda Permana dihubungi via telpon membenarkan sidang perkara dugaan korupsi dana BOK Lampung Utara dengan terdakwa Maya Metissa ditunda karena  yang kersangkutan sedang sakit tipes.

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

Terdakwa sudah melayangkan surat pernyataan sakit melalui kuasa hukumnya dengan nomor penetapan 19/PID.SUS-TPK/ 2020/ PN TIK isi surat itu tidak untuk rawat inap hanya izin berobat.

Sementara itu Kepala Rumah Tahana (Rutan) Kotabumi Denial Arif dihubungi via telpon juga membenarkan  jika Maya Metissa sedang sakit sejak satu minggu lalu. “Dari pemeriksaan dokter terdakwa mengalami sakit tipes dan demam dan masih berada didalam rumah tahanan untuk menjalani perawatan,” jelasnya.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya