Sunday, June 20, 2021

Jadi Paslon, Hipni-Melin Dapat Nomor Urut

Most Read

Radartvnews.com– KPU  Lampung Selatan menetapkan pasangan Hipni –Melin Haryani Wijaya sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di pilkada Lampung Selatan desember 2020.

Melalui Liaison Officer Jauhari dan Budi Setiawan pasangan Himel mengaku bersyukur atas penetapan oleh KPU yang tertuang dalam surat keputusan KPU nomor 66/HK.03.1-KPT/1801/KPU KAB/X/2020 tentang perubahan keputusan kpu kabupaten lampung selatan nomor 66/HK.03.1 KPT/1801/KPU-KAB/X/2020.

“Himel akan patuh terhadap aturan yang ada mulai dari PKPU hingga peneraan protokol kesehatan covid-19,” jelas Jauhari.

Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Ketua KPUD Lampung Selatan Ansurasta menjelaskan aturan dalam UU nomor 10 tahun 2016 pasal 44 yang menjelaskan bahwa KPU wajib melaksanakan putusan dari Bawaslu.

“KPU Lampung Selatan telah melakukan koordinasi secara kelembagaan dengan KPU Provinsi dan diteruskan ke KPU RI, sementara untuk penetapan nomor urut untuk pasangan himel dilaksanakan kamis 8 oktober 2020,” jelas Ansurasta.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya