Saturday, June 12, 2021

Tarik Investor Ipul-Dibyo Komitmen Bangun Infrastruktur Desa

Most Read

Radartvnews.com- Dalam kampanye perdana (7/10/20) selain menyambangi  warga desa Sripendowo, Kecamatan Sribawono, Zaiful-Sudibyo melakukan silahturahmi ke persatuan umat Budha se Lampung Timur.

Pasangan Zaiful Sudibyo juga menyambangi warga desa Srimenanti dan warga desa Bandar Agung di Kecamatan Sribawono, Lampung Timur, rabu siang 7 oktober 2020.

Paslonkada nomor urut 2 ini mengatakan target program prioritas yakni selain membangun pertanian dan sektor pariwisata Zaiful-Sudibyo menciptakan rasa aman agar dapat menarik investor serta berkomitmen membangun infrastruktur di pedesaan.

“Ini harus menjadi ujung tombak kita untuk menairk wisata dan menciptakan suasana aman dan nyaman sehingga ivestor akan datang ke Lampung Timur,” ujar Zaiful Bukhori.

Berita Lainnya  Empat Pejabat Polres Lampung Timur Dimutasi

Zaiful juga menambahkan target lainya yakni meningkatkan sektor pendidikan dan kesehatan agar warga Lampung Timur menjadi generasi yang mumpuni dapat membangun Lampung Timur lebih maju dan sejahtera.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Empat Pejabat Polres Lampung Timur Dimutasi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya