Friday, June 18, 2021

Fraksi Pendukung Omnibus Law Tak Hadir Audiensi Gagal

Most Read

Radartvnews.com– Puluhan mahasiswa dari organisasi pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Pemuda Pancasila Way Kanan menelan pil pahit karena gagal menemui anggota DPRD (9/10) dari fraksi yang menyetujui undang undang omnibus law disahkan oleh DPR RI.

Semula, kedatangan mahasiswa untuk melakukan audiens dengan anggota DPRD namun kedatangan mahasiswa dan ormas masyarakat hanya ditemui Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim dari Fraksi Demokrat didampingi oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung.

Nandang Kurniawan Ketua Pimpinan Cabang PMII Way Kanan mengatakan kedatangan massa untuk berdiskusi dan mengkasi isi mengenai uu omnibuslau cipta kerja secara bersama sama. Nandang menegaskan akan kembali menggelar aksi dengan massa yang lebih banyak.

Berita Lainnya  Kepala Kampung Terpilih Dilantik, Bupati Warning Dana Desa

“Harapan kita anggota DPRD hadir, namun yang hadir cuma dari Drmokrat, kita akan datang dengan massa yang besar,” ujar Nandang Kurniawan

Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim mengapresiasi langkah yang dilakukan organisasi PMII dan Pemuda Pancasila, DPRD akan menjadualkan ulang untuk kembali bertemu dengan mahasiswa.

“Kami apresiasi, tapi belum ada kesepakatan karena perwakilan fraksi belum hadir,” jelas Nikman Karim.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kepala Kampung Terpilih Dilantik, Bupati Warning Dana Desa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya