Wednesday, April 21, 2021

Arab Saudi Buka Umrah, Kemenag Prioritaskan Jemaah Tertunda

Most Read

Radartvnews.com– Ibadah umrah yang dibuka kembali oleh Pemerintah Arab Saudi menjadi angin segar bagi pemerintah Indonesia. Direktur Jenderal Penyelanggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama akan mengambil langkah diplomasi dengan pemerintah Arab Saudi agar Indonesia dapat mengirimkan jemaah umrah november 2020.

Direktur Jenderal Penyelanggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama  Nizar mengatakan jika Indonesia masuk dalam daftar negara yang diizinkan oleh pemerintah Arab Saudi untuk memberangkatkan calon jemaah umrah. Tercatat ada 34000 jemaah yang tertunda akibat moratorium, lantaran pandemi global covid-19.

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

“Indonesia masuk dalam daftar negara yang diizinkan oleh pemerintah Arab Saudi untuk memberangkatkan calon jemaah umrah, ada 34000 jemaah yang tertunda,” kata Muhajirin Yanis.

Pembukaan ibadah umrah oleh Pemerintah Arab Saudi disesuaikan dengan kondisi pandemi global covid-19, yaitu menunggu pandemi covid-19 dan menunggu otoritas Arab Saudi merilis negara untuk menjadi jemaah umrah.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

Radartvnews.com- Satuan Resmob Lampung Timur  berhasil membongkar jaringan penjual daging sapi palsu, tiga tersangka berhasil diamankan petugas. Ungkap kasus berawal tertangkapnya seorang agen bernama Adi...

berita terkait lainnya