Saturday, June 19, 2021

Arab Saudi Buka Umrah, Kemenag Prioritaskan Jemaah Tertunda

Most Read

Radartvnews.com– Ibadah umrah yang dibuka kembali oleh Pemerintah Arab Saudi menjadi angin segar bagi pemerintah Indonesia. Direktur Jenderal Penyelanggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama akan mengambil langkah diplomasi dengan pemerintah Arab Saudi agar Indonesia dapat mengirimkan jemaah umrah november 2020.

Direktur Jenderal Penyelanggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama  Nizar mengatakan jika Indonesia masuk dalam daftar negara yang diizinkan oleh pemerintah Arab Saudi untuk memberangkatkan calon jemaah umrah. Tercatat ada 34000 jemaah yang tertunda akibat moratorium, lantaran pandemi global covid-19.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

“Indonesia masuk dalam daftar negara yang diizinkan oleh pemerintah Arab Saudi untuk memberangkatkan calon jemaah umrah, ada 34000 jemaah yang tertunda,” kata Muhajirin Yanis.

Pembukaan ibadah umrah oleh Pemerintah Arab Saudi disesuaikan dengan kondisi pandemi global covid-19, yaitu menunggu pandemi covid-19 dan menunggu otoritas Arab Saudi merilis negara untuk menjadi jemaah umrah.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya