Saturday, June 19, 2021

Yukata Peduli Bagikan Paket Sembako di TMMD ke-109 Tahun 2020

Most Read

Radartvnews.com– Yukata Peduli bersama Kodim 0410 Kota Bandar Lampung membagikan ratusan paket sembako di Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumiwaras, Kota Bandarlampung, Sabtu pagi (10/10/20) tepanya di lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 tahun  2020.

Sebanyak 200  paket sembako dibagikan kepada warga, pembagian sembako diawali dengan gowes bersama dilanjutkan dengan melihat pembangunan yang dilakukan anggota TNI Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Komandan Kodim (Dandim) 0410 Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan bantuan yang disalurkan oleh Yukata Peduli diharapakan bisa membantu para warga di tengah wabah covid-19. Dirinya berharap Yukata Peduli terus berlanjut.

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

“Kami berterimakasih kepada teman-teman Yukata yang memberikan kepedulian kepda masyarakat dengan membagikan sembako, yang kami hadirkan perwakilan namun setelah ini bantuan akan disalurkan kepadawarga yang berhak,” jelas Kolonel Inf Romas Herlandes.

Sementara itu Rendi Anggoro Komisaris Surya Mandiri Jaya menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0410/ Kota Bandar Lampung.”Semoga Yukata selanjutnya dapat terus berpastisipasi dengan kegiatan Kodim 0410,” jelasnya.

Kegiatan ditutup dengan ramah tamah bersama para warga.(rmd/san)

Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya