Sunday, June 20, 2021

ASN Kabupaten Tanggamus Ditangkap Konsumsi Narkoba

Most Read

Radartvnews.com- Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus menggerebek dan menangkap satu ASN yang bertugas di Kesbangpol yang menjabat sebagai Kasi Bina Idiologi di perumahan gria abdi negera, Pemkab Tanggamus, Selasa 13 oktober 2020 sekira pukul 20.00 WIB

Menurut informasi yang beredar pihak kepolisian mengamankan ASN berinisial P kartena mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. P diduga anak dari mantan Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Tanggamus tahun 2017.

Sebelumnya pukul 10:30 WIB (14/10) Irsan Riantor diduga ayah dari PM datang ke Polres Tanggamus untuk bersilatutrahmi dengan pihak kepolisian. Namun  dirinya tak membantah dan membenarkan anaknya di kantor polisi.

“Siltarutahmi aja, iya anak,” jelasnya IR singkat.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

Sementara IPTU Made Indra Wijaya Kasat Narkoba Polres Tanggamus menjelaskan, penangkapan ini dilakukan pada jam 20.00 WIB. Dari hasil penangkapan ini polisi berhasil mengamankan satu orang ASN yang bernama Putri dan dan satu buah bong. Dari  pengangkapan ini P mengakui telah mengonsumsi narkoba pada senin 12 oktober 2020.

“Anggota dapat laporan kita amankan insial P, dari hasil pemeriksaan urine hasil positif narkoba, barang bukti yang diamankan bekas bong dan pipet tersangka mengaku menggunakan sabu hari senin (12/10),” jelas Made Indra Wijaya.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

Namun, untuk penetapan tersangka polisi masih mendalami dan melalukan pemeriksaan saksi.(edk/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Radartvnews.com- Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia)...

berita terkait lainnya