Wednesday, April 21, 2021

Paslon Dapat APK, KPU Lampung Timur Ingatkan Dipasang Sesuai Zona

Most Read

Radartvnews.com- KPU Lampung Timur menyerahkan Alat Peraga Kampanye dan bahan kampanye kepada setiap pasangan calon kepala daerah di Lampung Timur.

Penyerahan oleh KPU diterima oleh Liasion Officer (LO) masing-masing paslon.

Wasiyat Jarwo Asmoro Ketua KPU Lampung Timur, bahan kampanye yang diserahkan berupa poster pamplet dan brosur berisi visi dan misi setiap paslon.

KPU Lampung Timur juga memberikan Alat Peraga Kampanye berupa lima buah baliho berukuran 3×5 meter,  dua buah spanduk dan 10 buah umbul –umbul. Untuk zona pemasangan telah ditentukan oleh KPU.

Berita Lainnya  Sepekan Dua Nyawa Melayang di Jalan Lintas Timur

KPU juga mengingkatkan setiap paslon diperkenakan untuk memperbanyak APK dan BK namun dengan ketentuan dan ukuran serta desain yang sudah difasilitasi oleh KPU Lampung Timur.

“Perbanyakan APK dan BK harus sesuai dengan ukuran dan desain yang difasilitasi KPU dan dipasang pada zona yang telah ditetapkan,”jelas Wasiyat Jarwo Asmoro.(din/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

Radartvnews.com- Satuan Resmob Lampung Timur  berhasil membongkar jaringan penjual daging sapi palsu, tiga tersangka berhasil diamankan petugas. Ungkap kasus berawal tertangkapnya seorang agen bernama Adi...

berita terkait lainnya