Tuesday, June 15, 2021

Paslon Dapat APK, KPU Lampung Timur Ingatkan Dipasang Sesuai Zona

Most Read

Radartvnews.com- KPU Lampung Timur menyerahkan Alat Peraga Kampanye dan bahan kampanye kepada setiap pasangan calon kepala daerah di Lampung Timur.

Penyerahan oleh KPU diterima oleh Liasion Officer (LO) masing-masing paslon.

Wasiyat Jarwo Asmoro Ketua KPU Lampung Timur, bahan kampanye yang diserahkan berupa poster pamplet dan brosur berisi visi dan misi setiap paslon.

KPU Lampung Timur juga memberikan Alat Peraga Kampanye berupa lima buah baliho berukuran 3×5 meter,  dua buah spanduk dan 10 buah umbul –umbul. Untuk zona pemasangan telah ditentukan oleh KPU.

KPU juga mengingkatkan setiap paslon diperkenakan untuk memperbanyak APK dan BK namun dengan ketentuan dan ukuran serta desain yang sudah difasilitasi oleh KPU Lampung Timur.

“Perbanyakan APK dan BK harus sesuai dengan ukuran dan desain yang difasilitasi KPU dan dipasang pada zona yang telah ditetapkan,”jelas Wasiyat Jarwo Asmoro.(din/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya