Saturday, June 19, 2021

ASN Diduga Tak Netral Diperiksa Inspektorat, Walikota Serahkan ke Bawaslu

Most Read

Radartvnews.com- Kepala Bapeda Kota Bandar Lampung Khaidar Mansyah dan Lurah Kemiling Permai Wanjaya, selasa siang (20/10)  dipanggil oleh Inspektorat dan Walikota Bandar Lampung Herman HN.

Khaidar dimintai keterangan terkait posting foto paslon di group whastup, sementara Wanjaya dipanggil lantaran foto berlantar belakang banner paslon.

Herman HN mengingatkan, berdasarkan hasil klarifikasi Khaidar Menyatakan saat kejadian hanphone miliknya digunakan oleh anaknya dan tidak sengaja mengirim foto ke group whasapp.

Sementara Lurah Kemiling Permai berdalih, dirinya sedang pengawasan penerapan protokol kesehatan warga sekitar mengajak berfoto tanpa di sadari dibelakang foto mereka ada banner salah satu paslon.

Berita Lainnya  Mayat Terpenggal Gegerkan Warga

Walikota Bandar Lampung meminta kepada Aparatur Sipil Negara untuk netral dalam pemilihan Walikota mendatang.

“Saya sudah edarkan ASN harus Netral, sudah saya panggil semua, udah diperiksa Inspektorat, laporan kita serahkan ke Bawaslu,” jelas Herman HN.

Diketahui jaringan pendidik pemilih untuk rakyat melaporkan keduanya di Bawaslu senin (19/10) kemarin.(sah/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya