Saturday, June 19, 2021

Pelaku Ganjal ATM Ditangkap Warga

Most Read

Radartvnews.com– Dalam video milik warga dua pelaku yakni Ikhwan Putra dan Najamuddin warga muara dua, Sumatera Selatan babak belur di hajar massa yang geram dengan aksi pembobolan mesin ATM yang dilakukan oleh keduanya senin malam (20/10).

Beruntung kedua pelaku diselamatkan polisi dan membawa keduanya ke Mapolresta Bandar Lampung.

Dari keterangan polisi, pelaku merupakan jaringan antar provinsi, hal ini diketahui berdasarkan beberapa barang bukti struk atm serta pengakuan dari pelaku.

Modus kedua pelaku dengan cara mengganjal mesin ATM terlebih dahulu, sebelum korban masuk ke ruang ATM. Ketika korban panic, kompoltan berjumlah 4 orang ini kemudian mencoba melakukan pertolongan dengan memberikan nomor customer service palsu. Saat korban pergi para pelaku kemudian menguras saldo korban yang telah diketahui nomor pin.

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

Polisi berhasil mengamankan barang bukti, berupa sejumlah kartu ATM berbagai bank beberapa obeng, pisau belati, plastik yang digunakan untuk mengganjal ATM serta stiker nomor customer service palsu.

Polisi tengah memburu dua pelaku yang berhasil melarikan diri.(rmd/san)

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya