Monday, June 14, 2021

Dua Oknum Satpol PP Nyabu di Rumdis Bupati Lampung Utara

Most Read

Radartvnews.com- Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara, Rabu 20 oktober 2020 menggerebek dua oknum Satpol PP saat asik mengkonsumsi sabu-sabu. Keduanya bertugas jaga di Rumah Dinas Bupati Lampung Utara.

Dua tersangka yang diamankan polisi adalah Dwi Tandian berstatus Pegawai Negeri Sipil dan Rizky Pratama tenaga kerja sukarela. Saat ditangkap keduanya menghisap sabu-sabu di dalam toilet komplek Rumah Dinas Bupati.

Polisi mengamankan satu paket sabu-sabu seberat 0,14 gram sabu sebagai barang bukti, selain itu satu petugas juga mengamankan satu pengedar sabu-sabu.

”kami dapat informasi, setelah kami selidiki kami dapatkan dua onum yang sedang menguasai narkotika jenis sabu, penangkapan masuk dalam rumah dinas bupati, dari hasil penyelidikan kami berhasil tangkap satu lagi yang masih berkaitan dengan dua okum yang sebelumnya kita tangkap,” jelas Iptu Aris Satrio Kasat Narkoba Polres Lampung Utara.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Sementara itu Kepala Satuan  Polisi Pamong Praja Lampung Utara Pirmasyah membenarkan jika keduanya adalah anggotanya. Pirmansyah menegaskan, kasus ini sepenuhnya diserahkan kepada pihak yang berwajib.

“Betul anggota kita, mereka tugas di rumah dinas, kami sangat menyayangkan seklai ini diluar dugaan kita dan merusak citra kita,” ungkap Pirmansyah.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya