Wednesday, June 16, 2021

OPS Zebra Krakatau Sisir Pinggir Kota Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com– Hari pertama patroli Operasi Zebra Krakatau, Senin 26 oktober 2020, Satgas Gakkum Ditlantas Polda Lampung menyisir sejumlah wilayah yaitu Rajabasa, Kemiling dan jalur perbatasan Bandar Lampung-Pesawaran.

Petugas menemukan banyak pengendara tidak memakai helm tak melengkapi surat izin mengemudi dan banyaknya masyarakat melanggar protokol kesehatan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung Kompol Benny Prasetya menjelaskan, hari pertama razia petugas  mengimbau pengguna jalan untuk mematuhi aturan berlalu-lintas dengan penggunaan helm meski bepergian dengan jarak dekat.

“Dalam rangka operasi Zebra, kita patroli memantau bila ada pengendara yang tidak melengkapi surat dan tidak memakai helm dirindak berupa teguran dan tilang,” kata Kompol Benny Prasetya.

Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

Diketahui Polda Lampung resmi  menggelar Operasi Zebra Krakatau selama 14 hari  dimulai 26 oktober hingga 8 november 2020 mendatang.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya