Saturday, June 19, 2021

Lima Wisatawan Reaktif Dipulangkan

Most Read

Radartvnews.com- Tim gugus tugas Covid-19 terus melakukan penyaringan kepada wisatawan luar daerah yang memasuki Kota Bandar Lampung.

Rapid tes dilakukan tim gugus tugas Covid-19 dipintu tol Kota Baru Perbatasan Lampung Selatan dan Bandar Lampung tepatnya didepan Polsek Sukarame Bandar Lampung, dimana pengendara kendaraan mobil luar daerah dinerhentikan dan dilakukan rapid tes.

Lima orang pengendara dinyatakan reaktif setelah dilakukan  rapid tes dan tidak bisa melanjutkan perjalanan dan disuruh putar balik untuk pulang kedaerahnya masing-masing. Lima orang reaktif itu berasal dari Provinsi Sumatera Selatan dan pulau Jawa dan harus menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing.

Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Edwin Rusli mengatakan kelima wisatawan luar Lampung yang dinyatakan  reaktif  otomatis langsung dipulangkan kembali untuk tidak melanjutkan perjalanan.”Kelima wisatawan luar Lampung yang dinyatakan  reaktif  otomatis langsung dipulangkan kembali untuk tidak melanjutkan perjalanan,” unjar Edwin Rusli.

Pemeriksaan ketat ini dilakukan  untuk mencegah penularan dan penyebaran covid-19 atau virus corona menggingat Provinsi Lampung, terus menunjukan penambahan pasien covid-19.

Rapid tes kepada pengendara plat luar daerah Lampung ini akan terus dilakukan sampai libur panjang selesai menggingat jumlah pengendara dari luar Lampung akan terus bertambah masuk ke Bandar Lampung.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya