Scroll untuk membaca artikel
UtamaWay Kanan

Bus Konvoi Tabrak Truk, 2 Kritis

33
×

Bus Konvoi Tabrak Truk, 2 Kritis

Share this article
Warga mengevakuasi sopir dan kenek truk

Radartvnews.com- Akibat kurang berhati-hati saat konvoi sebuah bus ringsek setelah menghantam truk di Jalan Lintas Sumetera, kampung gedung pakuan, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan (31/10).

Prose evakuasi sopir dan kenek bus berlangsung dramatis. Kecelakaan bermula saat bus Minanga dengan nomor polisi BE 2177 BU  konvoi dengan kendaraan lainya, bus hendak mendahului truk naas dari arah berlawanan muncul kendaraan lainya.

Candra sopir bus menjelaskan bus yang dikemudikanya konvoi dengan bus lainya melaju dari Martapura, Sumatera Selatan menuju pulau Jawa bus menghantam truk setelah dirinya menghindari kendaraan lain.”konvoi mau nyalip didepan ada mobil jadi banting kiri lagi kena truk,” jelasnya.

Akibat kecelakaan bus mengalamin keruskan parah. sementara sopir Teknika Candra dan kenek bus bernama Dian Agus Saputra dilarikan ke Rumah Sakit Haji Kamino untuk mendapat perawatan karena mengalami luka serius.

Beruntung tidak ada korban meninggal  dalam kecelakaan ini sementara penumpang yang selamat melanjutkan perjalanan mengendarai bus lainya.(ded/san)