Sunday, June 20, 2021

Bus Konvoi Tabrak Truk, 2 Kritis

Most Read

Radartvnews.com- Akibat kurang berhati-hati saat konvoi sebuah bus ringsek setelah menghantam truk di Jalan Lintas Sumetera, kampung gedung pakuan, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan (31/10).

Prose evakuasi sopir dan kenek bus berlangsung dramatis. Kecelakaan bermula saat bus Minanga dengan nomor polisi BE 2177 BU  konvoi dengan kendaraan lainya, bus hendak mendahului truk naas dari arah berlawanan muncul kendaraan lainya.

Candra sopir bus menjelaskan bus yang dikemudikanya konvoi dengan bus lainya melaju dari Martapura, Sumatera Selatan menuju pulau Jawa bus menghantam truk setelah dirinya menghindari kendaraan lain.”konvoi mau nyalip didepan ada mobil jadi banting kiri lagi kena truk,” jelasnya.

Berita Lainnya  Kepala Kampung Terpilih Dilantik, Bupati Warning Dana Desa

Akibat kecelakaan bus mengalamin keruskan parah. sementara sopir Teknika Candra dan kenek bus bernama Dian Agus Saputra dilarikan ke Rumah Sakit Haji Kamino untuk mendapat perawatan karena mengalami luka serius.

Beruntung tidak ada korban meninggal  dalam kecelakaan ini sementara penumpang yang selamat melanjutkan perjalanan mengendarai bus lainya.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya